voyage!

one life trip

hola!

Okey this is my first post in my second blog, yang mana blog pertama saya hanya bertahan dengan satu-satunya post dan setelah itu tidak ada lagi, ha ha. bisa dicek di http://innudel.blogspot.com/. Lalu saya berpikir untuk mencoba sekali lagi, tentunya untuk mengisi waktu luang saya yang sangat banyak ini. menambah aktivitas utama saya, yang tadinya hanya tidur dan makan menjadi tidur, makan dan membuat blog. he he. Yah doakan niat baik saya ini tidak hanya hangat-hangat tai ayam, yang hanya bertahan satu postingan saja. 

Saya terinpirasi membuat blog ini karena banyaknya foto-foto perjalanan saya, akibat dari kecintaan saya dengan traveling, jalan-jalan, ngebolang dan apapun namanya. mulai dari kota sendiri, tempat-tempat aneh, tempat-tempat umum, selama saya mendapatkan pengalaman yang baru bagi saya itu semua menyenangkan.
Momiji Tree, Wakayama, Japan.


Karang bolong, Anyer, Banten.

Mount Titlis, Swiss.


kecintaan saya akan traveling disebabkan karena mempunyai ayah dan ibu yang suka banget jalan-jalan. Walaupun tujuan mereka berbeda, sang ayah mempunyai prinsip hampir sama dengan saya yaitu melihat tempat baru akan mendapatkan pengalaman baru yang tidak akan didapatkan dari bangku sekolah dimana pun, dengan orang-orangnya, tempatnya, cara hidup, lingkungan, dan sebagainya, sementara bagi sang ibu tercinta tempat baru pasti ada tas baru, baju baru, atau bahkan lemari dan sofa baru, menurutnya uang yang dia keluarkan tidak akan sia-sia karena kesempatan untuk mendapatkan barang-barang tersebut belum tentu ada lagi di lain waktu. Dan saya adalah campuran keduanya, bisa jadi seorang traveller ataupun shopper (please, i am a girl. shopping? drugs!) pada saat yang sama, smart shopper of course.
Jadi kalian para pembaca sepertinya akan menemukan cerita-cerita perjalanan saya, dengan keluarga maupun teman-teman. yah agak narsis sedikit mungkin, harap dimaklumi. dan semoga dinikmati oleh kalian para pembaca (kalo ada) ha ha. enjoy my travel blog guys!

1 comments:

Niceeeeeeeeeee....,yang lagi di pantai bagus banget picturenya.he
di tunggu postingan berikutnya neng.

 

Posting Komentar